• Jakarta
  • July 27, 2021
0 Comments
Spread the love

JAKARTA: Para wartawan yang tergabung dalam Yayasan Insan Peduli Olahraga (IPO), dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021, akan menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako. Bantuan akan disalurkan kepada insan pers, insan olahraga dan masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Tujuan digelarnya Baksos itu  untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Bantuan akan disalurkan kepada insan pers, insan olahraga dan masyarakat.

Sejak 2 Maret 2020 yang lalu Indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang dengan ganas membuat ribuan orang terpapar dan bahkan meninggal dunia. Selain itu Covid-19 juga mengakibatkan terguncangnya berbagai aktivitas kehidupan sehingga membuat tekanan hidup yang makin berat bagi masyarakat di seluruh Tanah Air.

Sehubungan dengan hal itu maka IPO mengetuk kepedulian semua pihak  untuk ikut memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang menderita akibat Covid-19 dengan mendukung kegiatan bhakti sosial tersebut. Sebagai insan pers tentunya kami akan menginformasikan kepedulian  itu melalui media massa. ***

Author

biru_karyaabadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *