• Jakarta
  • July 24, 2021
0 Comments
Spread the love

JAKARTA – Antoine Griezmann memberikan penilaian jujur. Dia mengungkapkan ​mengapa Barcelona secara dramatis tersingkir dari perburuan gelar La Liga 2020/21.

Bintang Prancis itu mencetak gol kemenangan fantastis di hari terakhir saat Barcelona menang tandang 1-0 di Eibar yang sudah terdegradasi, Sabtu (22/5).

Tetapi kemenangan tersebut tak mengubah nasib. Tim asuhan Ronald Koeman tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan di Basque Country. Barcelona harus puas di posisi ketiga klasemen akhir La Liga.

Performa buruk La Blaugrana pada Mei membuat Atletico Madrid mampu mempertahankan dan merebut gelar liga pertama mereka sejak 2013. Real Madrid mengakhiri musim di tempat kedua.

Namun, mantan pembunuh bayaran Los Rojiblancos tidak berminat untuk mencari alasan dalam wawancara pasca pertandingan. Dia mengklaim Barcelona gagal dalam poin penting dari kampanye tersebut.

“Situasi kami di awal musim tidak bagus,” kata Griezmann kepada wartawan dari Marca.

“Namun, kami memiliki 2021 yang hampir sempurna, tetapi kenyataannya, kami gagal di pertandingan besar.

“Kami terluka, tapi kami gagal di pertandingan penting itu.

“Sekarang kami harus istirahat dan melihat hal-hal apa yang bisa kami tingkatkan untuk menjadi tim yang bisa memenangkan semuanya tahun depan.

“Kami harus memberi selamat kepada Atletico. Saya sangat senang untuk mereka, untuk Cholo (Simeone) dan Koke.”

Griezmann juga mengisyaratkan presiden klub Joan Laporta memiliki beberapa keputusan besar yang harus dibuat selama beberapa minggu mendatang karena sebagian besar skuad berangkat untuk tugas internasional di Kejuaraan Eropa dan Copa America.

Masa depan Koeman dan Lionel Messi kemungkinan akan menjadi masalah utama yang harus diselesaikan Laporta menjelang musim baru.

Pelatih Belanda itu berada di bawah tekanan. Messi menolak memberikan kepastian tentang kesediaannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou.***

Author

biru_karyaabadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *