• Jakarta
  • 26 November 2021
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman menyerahkan nasi tumpeng kepada karyawan KONI Mulyo Satrio
0 Comments
Spread the love

IPOJURNAL – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman berulang tahun yang ke-67 pada hari kamis tanggal 28 Oktober 2021. Perayaan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat di lantai 12 kantor KONI Pusat .

“Kami atas nama pribadi dan seluruh pengurus serta karyawan menyampaikan selamat ulang tahun pak, semoga allah swt selalu memberikan usia yang panjang, kesehatan, kebahagiaan,” kata Mayjen TNI Purn Soedarmo memberikan sambutan mewakili jajaran pengurus dan karyawan KONI Pusat di awal kegiatan.

“Ini juga syukuran atas suksesnya PON XX Papua Tahun 2021, ini kita mensyukuri sekaligus merayakan ulang tahun Bapak Marciano,” tambahnya pada hari yang juga bertepatan dengan Sumpah Pemuda ke-93.

Marciano Norman yang baru saja menghadiri peringatan Sumpah Pemuda secara virtual, memberikan sambutan dengan menggunakan baju yang istimewa. Baju batik dari Papua yang pertama kali dikenakannya diberikan oleh mendiang Letjen TNI Herman Asaribab ketika masih menjadi Pangdam Cenderawasih, Papua.

Pada peringatan hari ulang tahunnya, Marciano sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan karyawan KONI Pusat. “Pada kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian baik yang berangkat ke Papua dan juga yang di Jakarta,” katanya.

“Kita semua hadir di sana, yang pasti kita saling memperkuat, saling menguatkan satu sama lain, yang pasti hasilnya diapresiasi oleh banyak orang,” tambahnya apresiasi serta bangga.

Salah satu potongan diberikan kepada karyawan yang akan pensiun awal November mendatang

“Semua pengorbanan yang saudara-saudara berikan, akhirnya berbuah manis untuk kita semua. Ini kehormatan KONI bagi masyarakat Indonesia,” katanya berharap ke depan masyarakat semakin cinta kepada KONI. ***

Author

biru_karyaabadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *